label
text
stringlengths
567
tidak menyangka kafe ini 24 jam , makanan nya murah dan royal banget dengan keju nya . harus mantap harus coba . favorit sekali tempat ini . pas banget buat nongkrong atau yang hanya sekadar cari cemilan doang .
viralkan saja , paling nanti kalau ketangkap ujung-ujung nya merengek-rengek minta maaf , basi
banyak sekali warung makan di kota bandung , namun , warung ibu imas ini memiliki ciri khas yang tiada dua nya , yaitu sambal nya yang luar biasa pedas . bagi lidah orang sumatera atau minang cocok banget untuk dicoba , warung ibu imas menyajikan berbagai macam lauk pauk yang bisa di santap dengan harga yang relatif terjangkau .
warna tidak sesuai tetapi okelah , lain kali mohon perhatikan warna yang dipesan
tempat ini terkenal banget di kalangan mahasiswa . karena selain enak harga nya juga termasuk murah kalau menurut saya . top deh .
utang negara beda sama utang perorangan yang kalau orang nya mati , utang nya bingung siapa yang bayar , negara mah aakan pernah mati , rakyat yang akhirnya rugi
mau marah sama koneksi indosat
kafe ini berada di dago yang cukup dingin dan sejuk . kafe ini sangat indah pada malam hari , dan merupakan tempat nongkrong atau tempat untuk keluarga . makanan di sini rata-rata cukup enak daripada di tempat yang lain , walaupun harga nya juga cukup mahal . pemandangan di kafe ini bagi saya merupakan yang terbaik di bandung . karena dekat langsung dengan kota .
waktu kami datang kami dalam daftar tunggu , walau banyak tersedia kursi kosong , mungkin beberapa tidak terpakai , namun staf tetap ramah walau ada beberapa pelanggan yang tidak senang dengan menunggu sambil melihat banyak kursi yang kosong . order makanan di belakang restoran , dan menu nya lumayan enak bagi kami . ini kunjungan kedua kami , dan satu hal yang mengingatkan kami adalah penjual balon .
kesan pertama menginap di rumah stroberi , cek in tidak bisa jam 2 siang karena yang menginap sebelumnya terlambat cek out , tidak ada apa pun yang ditawarkan pihak staf rumah stroberi saat kami harus selama satu jam menunggu kamar dibersihkan . kemudian kami juga diberitahukan bahwa restoran tutup jam 5 sore sehingga jika ingin memesan makanan untuk makan malam harus sebelum jam 5 sore . cukup menyebalkan .
kamera nya xiaomi selalu jelek kalau dipakai di tempat yang kurang cahaya
hanya untuk pencitraan demi mencari simpati dari rakyat yang sudah tidak percaya terhadap polisi . lihatlah kehidupan jenderal - jendral polisi semuanya kaya raya .
tempat unik , makanan lumayan enak . suasana pagi dan malam benar-benar berbeda . kalau malam lebih romantis . tempat yang wajib dicoba :
capek mengantre , capek mencari tempat duduk , cape duduk . buat yang tidak punya waktu lama dan sudah kelaperan , mendingan tidak ke sini . saya ke sini pas liburan lebaran makanan di ruko-ruko sekitar sini juga rada mahal dan rasanya standar .
mencicipi makanan sunda pada umum nya sama . baik dari hidangan maupun rasa . tetapi mencoba menu nasi timbel di cibiuk terasa berbeda karena sambal nya luar biasa . saya bukan penyuka hidangan pedas , namun rasa sambal di cibiuk terasa pas di lidah
untuk rasa biasa , hanya ada sensasi tersendiri , suasana . pemandangan . dekorasi . hawa . berkesan sekali bagi kami yang selalu berkutik di jakarta yang padat dan panas
by the way agak dikit menyesal sih beli binder di deoni dan tadi ke gramed harga nya beda dikit doang dan warna nya macam-macam .
saat itu saya beserta keluarga ingin makan bersama , dan saya menyarankan untuk mencoba makan di retaurant ini . setelah saya dan keluarga memesan dan mencoba semua pesanan kami , kesimpulan yang bisa saya ambil dari makan di restoran ini adalah perfect , awesome , absolutely bagus . semuanya enak banget , apalagi kepiting telur asin nya . nikmat hingga ke cangkang-cangkang kepiting nya . porsi nya banyaak , buat sekeluarga juga cukup .
secara umum tempat ini sangat membuat betah untuk duduk bersama teman teman . variasi menu yang banyak , dan kualitas penyajian yang baik di tunjukkan oleh restoran ini . interior nya akan membuat betah untuk foto-foto , namun di sisi lain dalam aspek harga dibanding kafe / restoran sejenis secara harga cukup di atas rata-rata .
bagi yang menyukai keju , richeese factory dapat menjadi salah satu alternatif untuk mencoba olahan keju dengan cara yang unik , yaitu dicampur dengan ayam bumbu . saya pribadi , paling suka memesan fire wings level 1 , dengan bumbu keju tentunya . bagi saya yang tidak begitu kuat akan kedahsyatan rasa pedas , level 1 dirasa cukup untuk saya . pernah sekali saya mencoba level 2 dan mantap .
kacamata patah galau juga
restauran alas daun ini adalah pilihan keluarga saya untuk makan siang . kenapa ? selain harga nya yang murah rasanya juga dijamin top ! suasana tempat makan ini setiap saya ku njungi selalu ramai , apa lagi kalau liburan pasti daftar tunggu . keluarga saya memang paling suka makan makanan khas sunda , maklum lidah indonesia hehe kalian bisa memilih menu yang kalian suka .
saya ke sini karena mendapat rekomendasi dari teman-teman . kebetulan restoran ini terletak persis di sebrang tempat saya menginap . karena saya sudah makan siang , saya putuskan untuk memesan dessert saja . saya pesan pannacotta , volcano , souffle , chocolate mousse , dan creme brulee . awal nya saya tidak berekspektasi tinggi terhadap hidangan ini . namun setelah mencoba . luar biasa enak ! harga nya pun murah ! sangat dianjurkan !:
saya sih cinta banget produk indonesia .
tolong carikan alamat orang ini . akan saya ajak duel secara jantan pakai samurai . dia telah menghina ibu ku yang paling aku cinta dan hormati .
pemandangan super . udara sejuk wilayah khas bandung atas . dingin-dingin empuk . : tempat yang sangat romantis dan eksotis . indah sekali . kualitas makanan juga enak .
atmosphere di sini biasa saja tapi pelayanan mereka cukup bagus . tempat nya cukup sempit apalagi kalau sudah ramai . saya paling suka yamien asin nya dan bakso nya . untuk harga pas dan cocok .
cinta deh sama lucinta luna orang nya baik dan ramah
orang islam dari indonesia apa punya hak istimewa macam cina rasis di sini tidak ya ? ingin tahu saja . gregetan lama-lama sama cina parasit
pertama saya diajak oleh teman-teman saya nih nongkrong dikira tempat ini bakal menguras dompet saya secara nama nya aja dah eatbos . tapi pas sampai gila saya suka nih tempat , harga nya itu lho bikin saya betah di sini secara makana nya hanya 15 ampe 20 ribu an kakak untuk sekelas kafe , di mana lagi coba kita menemukan kayak gini . apalagi kalau buat nongkrong harus coba .
kalau ahok tidak ditangkap maka kami di aceh akan pergi ke jakarta untuk memotong kepala rezim yahudi ini dan seluruh cina yang ada di aceh kami potong leher nya .
sudah dua kali kami mengunjungi restoran ini untuk makan malam , suasana nya romantis , dingin dan makanan nya pun enak .
bisa melihat bandung dari sini . pemandangan nya benar-benar juara . makanan nya jempol 4 tangan sama kaki , jadi enak dan so deliciosooo
bisa jadi tempat buat menunggu keberangkatan xtrans , karena letak nya hanya beda 1 rumah dengan bale xtrans .
gizi termasuk restoran dan kafe yang punya gaya tersendiri , tempat ini menjadi ajang panggung bagi pemusik kafe , tempat ini tidak terlalu ramai , suasana nya juga tenang . waktu tahun 80 an . tiap malam ada live musik . masakan nya juga enak ,
kafe nya asik , pemandangan nya bagus , makanan nya terasa enak , harga nya cukup masuk akal , untuk anda yang sudah bosan dengan makanan yang itu-itu saja di bandung bisa mampir ke sini , karena mereka menawarkan sebuah nilai yang patut anda coba .
mimpi disuruh mencari coklat sama gordon ramsay eh malah kecampur sama kuah indomie terus bentuk nya jadi aneh . :
ramen ini menurut saya paling enak , karena kuah nya sangat gurih . di sini ada menu babi yang sangat saya suka .
ini komikus dibayar sama partai apa ya ? keliatan nya sengaja untuk menjatuhkan pak presiden supaya tidak bisa ikut pilpres 2019 .
otak mu nyata nya hanya sebesar kelereng .
orang-orang yang sulit sukses itu selalu tidak menghormati diri nya sendiri
bosan , jenuh , capek dengan kesederhanaan yang menipu .
suka banget film ini tidak bosan bosan menonton lagi
kalau ke bandung wajib makan mie kocok ini , menurut saya paling enak . walaupun tempat nya dipinggiran ruko , dan untuk makan nya mesti berusaha untuk dapatkan bangku , tapi layak banget kalau dibandingkan rasanya . kikil nya banyak , kuah nya gurih banget dan mie nya lebar dan tipis . harga nya juga terjangkau . teh terbaik mie kocok di bandung .
mengurus kampung menata kota , demiz demul ahli nya
trotoar , kesel banget kalau jalan nya sempit terus trotoar nya juga rusak
mal terasik di bandung menurut gue pvj sih .
rasa gizi dari zaman dulu tidak pernah berubah , bumbu steak yang lezat dan tigkat kematangan yang pas bikin ketagihan terus .. kalian harus coba bbq sausage dan tenderloin di sini . top .
dikira hal tolol seperti begini tidak bakal merembet ke yogyakarta , ternyata memang banyak umat tolol juga di jogja
apa ini , harga mahal , pelayanan minus !
tempat yang asri sejuk dengan lapangan bermain luas bagi anak-anak 50.000 sepuas nya sangat menarik bagi kami . sayang nya waktu kami ke sana hari biasa banyak restoran yang tutup . tapi dalam soal kebersihan dan keasrian sangat baik .
masakan italy yang enak . pizza nya enak , pasta nya dimasak dengan kematangan yang pas . favorit saya : aglio oli nya
ini pak rocky dibayar ya untuk menjatuhkan presiden ?
saya tidak percaya negara agama . agama tidak perlu negara . tuhan tak perlu kamu !
salah satu restoran jepang yang agak beda di antara restoan jepang lainnya yang memang banyak di kawasan di bsm / tsm . di mana kita disuguhkan makanan memakai hotplet dan mengaduk sediri makanan nya , bisa juga dibantu oleh pelayan . untuk rasa , lumayanlah , terasa banget pepper nya , sesuai dengan nama resto nya . untuk harga agak sedikit mahal karena menurut kami lebih banyak nasi nya daripada topping nya . terutama menu steak . lanjutan
batagor adalah riri , rasanya sangat bandung banget . ikan nya terasa , bumbu kacang nya enak , . selalu menjadi tujuan kuliner saya setiap di bandung , namuns ayang harga nya agak mahal ya ,
megawati ketika berkuasa sudah menjual indosat bang , jadi jangan sampai megawati menjual yang lain , 10 tahun pdip oposisi , baru 3 tahun mereka berkuasa , seluruh bidang rusak dibuat nya
jangan kecolongan seperti mei 98 . jaga bandara dan garis pantai , karena para cina keparat akan kabur lewat pintu itu .
pepper lunch merupakan restoran jepang unik yang di mana kita harus memasak seperti chef di atas hotplate menu yang harus dicoba adalah the giant steak nikmat namun harga cukup tinggi
saya suka bubur ikan nya , enak dan gurih , meskipun tidak terlalu kental . dicampur dengan sambal rasanya mantap banget . ikan nya di rebus tanpa kulit dan terasa lembut di mulut . juga ada potongan cakue dan irisan daun seledri di dalam nya . juga saya suka sama sapo tahu nya . kuah nya kental kecoklatan . dicampur dengan wortel dan jamur menjadi lebih enak . mantap .
seorang teman mengajak hang out saat sore , sayang nya tempat parkir hanya muat tidak lebih dari 5 mobil . jadi susah dan lumayan menghabiskan waktu yang lama hanya untuk mencari tempat parkir .
messi cupu tidak membawa tim nya juara .
makanan sunda pada umum nya sama , pepes ikan , karedok dan lain yang umum nya agak sedikit manis sebagai nya , tapi di dsdl anda bisa menikmati makanan khas sunda dengan tingkat pedas yang lebih beda dari masakan sunda biasanya dan di sini juga menyediakan tempat makan panggung dari bambu dan saya sarankan agar mengambil tempat yang di bagian atas agar bisa melihat pemandangan wilayah perkampungan .
anies itu manusia aneh , merasa benar terus , merasa dibutuhkan , tidak tahu diri , semua ucapanpun tidak sesuai dengan perilaku nya .
tempat yang sedikit jauh dari kota bandung ini sangat cocok untuk pergi bersama teman maupun keluarga . yang kurang lebih 30 menit dari pusat kota bandung ini . tempat yang pas untuk kumpul keluarga atau reuni bersama teman lama . mempunyai pemandagan yang terbilang cukup bagus dan bisa sambil foto-foto juga
restoran ini steak - nya enak . banyak pilihan nya . harga nya juga tidak terlalu mahal . paling enak chicken steak - nya . dari dulu sampai sekarang rasanya tidak pernah berubah .
untuk orang bandung sih malas kembali ke sana 2 kali . cukup sekali . masuk harus bayar . makanan mahal memang cocok untuk bermain anak sih . cocok untuk wisata keluarga .
mc donalds simpang dago ini terletak sangat strategis dengan kampus itb dan beberapa kampus lainnya . di sana sangat banyak mahasiswa yang mengerjakan tugas sambil makan .
kami mampir ke sini di bulan april 2016 roemah nenek menyajikan menu-menu rumahan jaman belanda yang enak-enak . terutama zuppa sup nya lokasi nya sangat strategis , di tengah kota . suasana nya vintage , karena menggunakan rumah besar model jaman belanda thanx
tidak sedih
program indosat tidak guna , merugikan konsumen .
tong dji menyajikan aneka makan dan minuman , tidak hanya teh . yang direkomendasikan : teh poci gula batu nya dan nasi goreng
makanan nya enak dengan harga yang cukup dan pemandangan nya itu keren banget dan pelayanan yang baik ,, dan saya think its bagus tempat dan pemandangan ..
sekilas mengenai raja sunda : restoran khas sunda yang berpusat di jalan terusan pasteur . tapi kebetulan kita sekeluarga mengunjungi cabang yang berada di jalan trunojoyo . cabang yang bahkan tidak tertera di website resmi rajasunda.com hal yang saya sukai : - pelayanan ramah . mulai dari mamang parkir sampai dengan staf resto .
saat pertama ke sana , meja-meja mulai usang dan juga menu makanan yang tidak begitu bervariatif . namun harga nya tidak bisa dibilang murah , karena seharusnya dengan harga-harga segitu bisa dapat yang lebih baik . terutama saat saya ke toilet , sangat kotor dan berbau tidak sedap :
dunia ini terasa terlalu sempit ! sempit karena terlalu banyak nya orang munafik ! seperti lo kan ? tak !
barusan memesan pesawat via traveloka , seperti biasanya . kadang pakai , kadang booking.com , kadang agoda . mana yang paling asyik aja . hidup jadi lebih mudah . mantap traveloka .
pilihlah malam hari agar suasana nya lebih terasa . beberapa menu seperti chicken gordon blue , steak tenderloin atau sirloin bisa dicoba . enak biarpun cukup mahal . tapi puas
sierra cafer merupakan salah satu restoran yang mampu memperlihatkan kecantikan bandung dari daerah dago . pemandangan yang indah dapat anda nikmati dari tempat ini , di samping makanan yang disediakan cukup enak .
richeese factory adalah restaurat waralaba yang menyajikan ayam dengan rasa pedas dengan berbagai level . sangat cocok untuk anda pecinta rasa pedas .
saya lebih memilih bancakan daripada ampera . karena cita rasa dan bumbu nya yang pas . identik sama piring dan gelas kaleng khas petani-petani . paling suka menu es goyobod nya sama usus , abon nya hm enak dimakan dengan nasi panas . kekurangan nya cuma 1 , parkiran nya susah .
kata nya si jika dipilih bakal memberantaskan korupsi di indonesia . ini malah korupsi . dasar say .
tempat makan yang nyaman karena berada di dalam braga citywalk . konsep kafe dibikin nyaman dengan suasana temaram . menu nya variatif . jika ingin mencicipi kuliner bandung , di sini tersedia berbagai pilihan . ada lotek , es cendol , tahu gejrot dsb. harga nya juga terjangkau . sayang , sepertinya tidak ada pemisahan antara area smooking dan nonsmoking .
betah banget di kamar nya bersih rapi dan wangi
ketika pertama kali datang , suasana hangat dan nyaman langsung menghinggapi . hingga ingin berlama-lama di sana . menu pun datang . wajah . harga nya lumayan berat buat saya . ahkir nya saya bersama teman pesan . ternyata di balik harga nya yang tinggi , porsi nya pun begitu besar . hingga saya menghabiskan salah satu menu ayam oleh 3 orang . ! jamuan kami kemudian ditutup oleh pancake yang manis . secara keseluruhan saya suka makan di sini .
restoran ini punya nama yang unik , balibu yang arti nya di bawah lima bulan , saat ditanya , petugas restauran mengatakan daging kambing yang menjadi khas nya restoran ini semua berusia di bawah lima bulan , sehingga dinamanakan baliu . lucu ya . sate kambing nya memang enak . variasi makanan nya banyak . ada gurame goreng , sop iga , aneka sayuran , etc. suasa nya tambah menarik dengan pondokan - pindakan tempat yang privat untuk makan .
kejahatan yang datang pada jokowi dibalas kebaikan dengan pak jokowi
restoran yang bersih dengan nuansa di tengah-tengah hutan yang teduh , bersih . pilihan makanan sunda yang beragam . bahkan pas pintu masuk pun bisa beli jajanan pasara yang tentu saja lebih bersih dan harga pas di kantong . saung-saung nya didesain untuk duduk lesehan dan tentu saja adem .
gimana ya , bicara ayam goreng sebenarnya , ini jenis menu makanan yang bisa dikatakan biasa bahkan , biasanya di rumah suka masak juga entah kenapa rasa ayam goreng suharti , dari dulu hingga enak : tahu nya juga dia pakai tahu susu sudah ah . tetap masih mau jadi pelanggan setia di sini . suka to sangat !
toloong dengan sangat ya . saya benar benar marah melihat indosat kayak gini
pemerintah ini , makin cinta deh ah . sering bikin deg-degan tidak keruan . untung masih kebagian tiket
buat yang ingin cemilan sehat , enak , dan tidak merogoh kocek terlalu banyak , tempat ini cocok banget buat hanya makan camilan - makan camilan saja . selain tempat nya bersih , makanan nya juga enak . tapi memang hanya ada nya siomay doang sih , minuman nya enak lho surga salah segar banget . hanya sayang tempat duduk nya memang hanya sedikit .
saya pasang indihome dengan kec 20 mbps tapi pas dites tidak sampai 20 mbps . bagaimana ini . tiap hari jaringan tidak stabil . tolong dibantu . saya tiap bulan sudah bayar mahal . tapi jaringan tidak stabil lalu .
gua sih setuju dengan langkah nya rk ini negara indonesia bukan negara barat . kalau kamu tidak suka mending keluar dari indonesia haram jadi ahokers isi nya tukang maksiat
pelayanan agar lebih ditingkatkan lagi
akhir tahun lalu saya dan keluarga berjalan ke daerah lembang dan tidak sengaja mampir makan di resto ini . suasana nya nyaman , pelayanan juga ramah dan berlebihan ala kami puas . makanan yang di sajikan standar seperti makanan di restoran pada umum nya , tetapi yang membuat berbeda adalah sambal stroberi yang yummy dan bikin ketagihan . di sana selain bisa makan kita juga bisa sambil memetik . lanjutan
pelayanan yang buruk dari dua orang pelayan perempuan yang dijilbab dan laki-laki yang sedikit kemayu . pertama saya datang dan pesan tempat , kondisi nya disebelah saya saat itu ada pelanggan yang lain , tak lama kemudian pelanggan tersebut pergi , lalu saya dan pasangan saya menanyakan kepada petugas yang membereskan meja sebelah saya untuk saya pindah ke sebelah karena lebih tinggi .
deliciosoo ! saya pesan okonomiyaki dan es jelas nya . senang rasanya menemukan makanan enak dan murah . untuk lokasi nya sendiri cukup strategis karena dekat sekali dengan paris van java , tempat nya pun cukup luas dan adem . menu-menu di sini kebanyakan japanese makanan . pokok nya kalau ke bandung harus cobain ya ke kedai ling-ling !:
aku bangga net tv selalu menghadirkan program-program tv yang berkualitas
tempat nya sejuk . kita ditawarkan untuk makan di saung saung dengan pemandangan hutan buatan . ada air terjun dan sungai . restoran sunda . masakan nya enak . harga bersahabat . makan malam juga jadi romantis dengan suasana alam yang dihiasi lampu lampu kecil .